by

3 Tuturial Pakai Hijab Pashmina Simpel, Cepat dan Mudah ala Indah Nada Puspita

Gaya berhijab yang simple dan stylish selalu menjadi favorit para hijabers saat ini. salah satu influencer ‘Indah Nada Puspita’ membagikan cara atau tutorial hijab simple yang bisa menjadi inspirasi berhijab kamu. Indah Nada Puspita kerap kali membagikan konen menarik di TikTok dan Instagram dengan menggunakan gaya hijab yang rapi, simple dan elegan. Hijabers yang akrab disapa Nada ini pun suka membagikan tutorial hijab andalnnya mulai dari tutorial hijab segiempat hingga pashmina.

Tutorial Hijab Simpel Indah Nada Puspita

Tutorial Hijab Simpel Pashmina Cerruti

Nada Puspita menggunakan hijab pashmina bahan ceruti mocca. Tutorialnya adalah pertama ambil satu sisi kanan lebih pendek dan satu sisi kiri lebih panjang, lalu sematkan jarum pentul di bawah dagu. Sisi kanan ynag lebih pendek sampirkan ke belakang atau dimasukkan ke dalam baju juga bisa, tergantung kenyamanan kamu. Sisi kiri yang lebih panjang dilingkarkan ke atas kepala. Usahakan tarik perlahan dan rapi. Kemudian bawa kembali lilitannya ke bawah dagu, lalu sematkan jarum pentul yang sudah menmepel di bawah dagu. Selanjutnya sisi kiri dilempar ke belakang, tinggal disesuaikan dengan selera kamu.

Tutorial Hijab Simple Pashmina Formal

Untuk kamu yang tidk suka dengan hijab yang terlihat menumpuk, kamju bisa mencontoh gaya hijab Nada Puspita yang satu ini. Nada hanya menggunakan satu jarum pentul untuk tutorial hijab simple dengan pashmina ini. langkah pertama kamu ukur ujung hijab sama panjang, lipa bagian depan wajah sesuai dengan kenyamanan kamu dan sematkan jarum pentul. Ambil salah satu sisi sebelah kiri atau kanan, lalu masukkan ke dalam baju. Sisi yang lebih panjang disampirkan ke belakang. Kamu bisa mneggunakan gaya ini untuk acara formal seperti kondangan atau meeting kantor.

Tutorial Hijab Simpel, Cepat dan Mudah

Tutorial hijab yang simple, cepat dan mudah adalah pertama atur pashmina dengan panjang sisi kanan dan kiri bebas saja, gaya ini focus pada atas dahi. Tipsnya masukkan sebagian hijab ke dalam cipu atau inner hijab sehingga bagian atas hijab lebih rapi.