by

9 Harga Daihatsu Terios, Review, Spesifikasi Lengkap dan Terbaru!

Pabrikan Daihatsu juga telah memberikan inovasi lain yaitu Daihatsu tipe tertinggi terios yang telah melalui pembaruan di setiap sisinya. Hadirnya Daihatsu Terios positif untuk menjawab kesulitan yang ada pada fragmen SUV.

Pasar SUV pasti indah tinggi. Banyak pabrikan reguler telah mengirimkan SUV dengan pertimbangan yang merepotkan. Hal ini membuat pasar SUV Indonesia semakin berkobar.

Pabrikan Daihatsu juga telah memberikan inovasi lain yaitu Daihatsu Terios 2021 yang telah melalui pembaruan di setiap sisinya. Kehadiran Daihatsu Tipe Terios Tertinggi ini positif untuk menjawab kesulitan yang ada di porsi SUV.

Selain itu, Mitsubishi Xpander telah hadir dengan DNA SUV. Meski masuk kategori MPV, namun secara umum konstruksi Xpander mengikuti SUV. Kondisi saat ini membuat banyak konsumen SUV beralih ke Xpander, karena ternyata kombinasi SUV dan MPV sangat kental pada kendaraan ini.

Meski demikian, persona dan DNA sah sebuah SUV tidak bisa diubah dengan menggunakan kendaraan MPV. Sama halnya dengan Daihatsu Terios 2021 yang bergaya yang memiliki aspek dominan dan organisasi khusus dengan kendaraan SUV. Bahkan SUV Daihatsu Terios 2021 pun sangat diincar.

Memang untuk itu simak rangkuman terlampir yang akan membahas tentang audit, spesifikasi dan harga Daihatsu Terios 2021.

Harga Daihatsu Terios 2021

Berikutnya yaitu adalah laju harga Daihatsu Terios pada Juni 2021.

  • Daihatsu Terios R AT Buatan (CUSTOM) Rp.260.500.000
  • Daihatsu Terios R MT CUSTOM Rp250.900.000
  • Daihatsu Terios R AT DLX Rp258.600.000
  • Daihatsu Terios R AT Rp248.600.000
  • Daihatsu Terios R MT DLX Rp249.000.000
  • Daihatsu Terios R MT Rp239.000.000
  • Daihatsu Terios X AT DLX Rp226.900.000
  • Daihatsu Terios X MT DLX Rp217.300.000
  • Daihatsu Terios X MT Rp207.300.000

Di Luar (Ekterior) Daihatsu Terios 2021

Membahas bagian luar Daihatsu Terios 2021, sangat menarik untuk disimak karena ternyata mobil ini sudah didesain layaknya SUV bergaya. Terlihat pada bagian depan dan belakang Daihatsu Terios 2021, tampilan depannya sudah menggunakan lampu LED yang cukup mirip dengan susunan Honda CR-V. Sedangkan bagian belakang juga sudah menggunakan lampu LED dan sketsanya hampir mirip dengan Honda Mobilio.

Struktur gaya hybrid sangat terlihat seperti pada desain baru Daihatsu Terios 2021. Karena ini dipengaruhi melalui format unik yang lebih menonjol dan kekurangan ban ekstra di bagian belakang.

Jika dilihat secara total diagram daihatsu tipe tertinggi terios 2021 hampir setara dengan Toyota Rush. Mungkin bisa dibilang kedua kendaraan ini adalah saudara kembar. Terlebih lagi, grafik ini sangat istimewa dari susunan zaman sebelumnya.

Yang membedakan Toyota Rush pada fitur setting plan adalah eksklusif pada titik fokus bodinya. Hal ini ditunjukkan melalui hadirnya warna gelap pada titik fokus bodi.

Bagian dalam Daihatsu Terios 2021

Komponen-komponen lanjutan sudah ada dalam isi kabin Diahatsu Terios 2021. Digambarkan melalui layar sentuh 2DIN yang dilengkapi dengan fitur DVD, USB, dan elemen pemantul. Di sisi AC, telah menggunakan model canggih otomatis.

Pada Daihatsu tipe tertinggi terios 2021, tipe R, telah ditanamkan kunci bagian yang cerdik, seperti halnya turn over/stop mobil. Dari sudut pandang pengemudi, sudah ada agen jok dan fokus keamanan saat ini adalah dua airbag.

Pekerjaan canggih yang membuat penggunaan tidak terlalu berbelit-belit bagi pengemudi adalah kamera 360. Dengan komponen yang satu ini, Daihatsu Terios membuat berhenti menjadi tidak bingung dan lebih cepat. Pengemudi juga dirusak dengan Cluster Meter Baru dengan MID pada Daihatsu Terios 2021. Penjelasannya adalah untuk memberikan ukuran paket yang buruk sebagai praktis untuk pengemudi Daihatsu Terios 2021.

Performa Mobil Daihatsu Terios 2021

Sebutan apalagi kendaraan SUV, tentu mobil yang dibawakan sungguh luar biasa. Daihatsu Terios 2021 menggunakan mobil dengan 2NR VE – DOHC Dual VVTi yang murah hati. Sedangkan kapasitas chamber Daihatsu Terios 2021 adalah 1.496cc.

Mobil Daihatsu Terios 2021 ini mampu membawa Daihatsu Terios 2021 mencapai performa maksimalnya dengan tenaga 104 PS pada 6.000 rpm dengan tenaga puncak 13,9 kgm pada 4.200 rpm.

Secara keseluruhan, Daihatsu Terios 2021 hemat bahan bakar. Pasalnya, Daihatsu Terios 2021 saat ini sudah memiliki perangkat gas EFI (Electronic Fuel Injection) dan kapasitas bahan bakar 45 liter.

Spesifikasi Mobil dari Daihatsu Terios 2021

Belum lengkap rasanya jika Kami tidak memahami spesifikasi lengkap Daihatsu Terios 2021. Jika bagian luar dan dalam dari Daihatsu Terios 2021 cukup menarik minat karena kenyataan dari grafiknya yang mewah dan cerdas serta mobil yang tangguh, tentu saja berbagai spesifikasi juga serupa. Apakah itu valid? Kita harus melihat seluruh spesifikasi Daihatsu tipe tertinggi terios (Highest Type) 2021 di bawah ini.

  • Pengukuran: 4.435 mm (panjang), 1.695 mm (lebar), 1.705 mm (tinggi badan), 2.685 mm (wheelbase)
  • Mobil: 1.496 cc, 2NR VE – DOHC Dual VVTi, empat ruang, enam belas katup
  • Eksekusi: 104 Ps/6.000 rpm (daya), 13,9 kgm/4.200 rpm (tenaga)
  • Rem: Cakram Ventilasi (depan), Tromol, Leading & Tertinggal (belakang)
  • Suspensi: McPherson Strut dengan Conch Springs dan Stabilizer (depan), 5 sambungan, Kapak Kaku dengan Conch Springs dan Stabilizer (belakang)

Kelebihan atau Nilai Plus dan Kekurangannya Daihatsu Terios 2021

Daihatsu Terios 2021 dengan wajah baru yang lebih segar dan lebih keren cukup menarik minat pembeli Indonesia. Bahkan gajinya pun terus meningkat setiap bulannya sepanjang tahun 2018. Pasalnya, Daihatsu Terios 2021 by by memiliki kelebihan dan kekurangan yang tak terhitung. Sebelum memahami kelemahan Daihatsu Terios 2021, sebaiknya pahami dulu keunggulannya.

Secara keseluruhan, Daihatsu Terios 2021 memiliki keunggulan yang cukup besar, secara eksplisit kecepatan Daihatsu Terios 2021 lebih praktis daripada saudaranya Toyota Rush. Tak hanya itu, Daihatsu Terios 2021 memiliki varian yang cukup banyak, serta penggunaan mobil baru yang lebih unggul di kelasnya.

Keunggulan Daihatsu Terios 2021 kali ini tak hanya itu, di bagian dalamnya telah menggunakan sistem pengatur suhu blower ganda, serta ukuran besar. Di sisi relaksasi, itu juga didukung oleh banyak kerangka media campuran.

Sebagian dari kelebihan tersebut adalah dengan disisipkan untuk kelemahan-kelemahan tertentu, bersama dengan penggunaan desain stepping stool. Sangat sulit pasti, tetapi ini dalam hal apa pun tidak berubah dari zaman sebelumnya. Variasi transmisi mekanis juga biasa dengan empat kecepatan.

Dengan aransemen yang keren dan mobil yang semakin tinggi, terpikat untuk membeli?

Sebelum peluncuran inovasi spic and span super kekinian Daihatsu Terios 2021, pasar low SUV dulunya dibanjiri oleh Honda BR-V. Mobil yang satu ini sangat keren dalam ekspresi rencana. Namun, setelah Daihatsu Terios 2021 diberangkatkan, mana yang lebih tinggi di antara kedua kendaraan tersebut.

Kami bisa benar-benar memeriksa kedua kendaraan ini, strateginya juga sederhana. Dengan memahami spesifikasi dan harga Daihatsu Terios 2021 serta menilainya dengan spesifikasi dan konsumsi Honda BR-V. Lihat audit, detail, dan harga Honda BR-V pada sambungan terlampir.

Pasalnya, mobil Daihatsu Terios 2021 memang tidak hanya bersaing dengan kendaraan low SUV, melainkan juga kendaraan MPV. Karena sebagian besar kendaraan MPV pada masa lalu memiliki spesifikasi yang saat ini tidak di bawah standar dibandingkan dengan spesifikasi dan harga Daihatsu Terios 2021. Salah satu MPV tersebut adalah Suzuki Ertiga.

Suzuki Ertiga juga memiliki desain yang tak kalah semarak dari Daihatsu Terios 2021. Namun, apa yang bisa dikatakan tentang berbagai penentuan? Semua hal dipertimbangkan, pada dasarnya melihat kedua mobil dengan panduan menilai spesifikasi kedua kendaraan. Setelah mengetahui spesifikasi dan harga Daihatsu Terios 2021 di atas, simak spesifikasi dan konsumsi Suzuki Ertiga pada tautan berikut ini.

Mungkin pesaing terberat Daihatsu Terios 2021 dari area MPV adalah kendaraan Xpander. Maksudnya sketsanya juga tidak kalah keren dan berbagai spesifikasinya pun sangat bisa diterima. Selain itu, kendaraan Xpander juga memiliki banyak pilihan variasi. Sebaiknya kita menilai kedua kendaraan ini dengan panduan penilaian spek dan harga Daihatsu Terios 2021 dengan spek dan biaya kendaraan Xpander.

News Feed