Beragam Mobil Bekas Bisa Dibeli Dengan Harga 300 Sampai 400 Juta, Penasaran?

Otomotif19 views

Harga berperan penting dalam setiap penjualan mobil dengan kondisi baru di dealer ataupun bekas yang tersedia di mana saja. Kebanyakan orang juga mempertimbangkan harga terlebih dahulu sebelum melanjutkan transaksi ke tahap berikutnya. Saat harga jual cocok dengan dana yang dimiliki maka bisa masuk ke tahap pengecekan tetapi jika harganya sudah tidak cocok sejak awal maka menandakan bahwa harus mencari mobil lain yang sesuai dengan dana yang tersedia. Sekarang juga ada sistem kredit yang bisa dimanfaatkan untuk beli mobil baru maupun bekas tapi risikonya adalah harganya lebih mahal.

Setiap orang yang ingin membeli atau kredit mobil juga harus bisa menyesuaikan dengan kemampuan keuangan yang dimiliki. Ketidaksesuaian antara kondisi finansial dengan harga satu unit mobil tentunya akan mengganggu keuangan secara keseluruhan. Jika hal ini terjadi, maka bisa saja terjadi kredit macet dan tidak bisa membayar cicilan sehingga mobil tidak bisa menjadi milik sepenuhnya. Makanya sebagian orang tidak mempermasalahkan jika harus membeli mobil bekas karena ini merupakan alternatif terbaik untuk bisa menghindari bunga yang terbilang besar untuk saat ini. Apalagi sekarang ada banyak mobil bekas yang harganya diatas rata-rata mulai dari 300 sampai 400 juta tapi sudah mendapatkan mobil baru yang harganya 500 juta lebih, penasaran apa saja mobilnya? ini daftarnya.

Fortuner tahun 2018

Setiap orang tentu sudah tahu tentang mobil Toyota Fortuner yang terkenal dengan tampilan bongsor dan cocok untuk berbagai jenis permukaan jalan. Harga bekas untuk Fortuner tahun 2018 tipe G ditawarkan dengan harga berkisar 380 jutaan. Transmisinya otomatis dengan dukungan kapasitas mesin yang besar yaitu 2.400 cc. Tidak ketinggalan juga banyak fitur canggih di dalam interior termasuk sistem keselamatan yang sangat lengkap. Jika beli baru, maka harganya terpaut cukup jauh dengan harga mobil bekas karena harga barunya ada di kisaran dari 500 sampai 600 juta tergantung variannya.

Mazda CX-5 tahun 2017

Merk mobil terbaik lainnya yang juga tersedia dalam kondisi bekas yaitu Mazda CX-5 tipe Grand Touring yang harga jualnya sekitar 373 juta rupiah. Salah satu hal yang menyita perhatian dari mobil yang satu ini yaitu memiliki kapasitas mesin yang lebih besar dibanding Fortuner. Jika mesin fortuner sebesar 2.400 cc maka mobil Mazda ini berkapasitas 2.500 cc sehingga bisa dikatakan performa mesinnya lebih unggul. Fitur yang terpasang di mobil ini juga lengkap termasuk sistem keamanan dan keselamatan yang membuat penumpang akan merasa lebih aman.

Dari kedua pilhan diatas manakah yang akan dipilih? keduanya merupakan mobil terbaik dari setiap pabrikan jadi setiap orang bebas memilih satu dari kedua yang ada diatas. Lalu bagaimana jika ingin membeli mobil bekas diatas? jawabannya mudah hanya dengan platform mobbi saja. Platform yang dulunya dinamakan mo88i ini memang fokus dalam menyediakan berbagai model mobil bekas dari harga yang murah sampai yang mahal tergantung kualitasnya. Jadi setiap orang tak perlu khawatir mendapatkan mobil yang salah karena semua mobil sudah dicek dan ditentukan gradenya.