by

Cara Menyadap Wa Menggunakan Whatsapp Web

WhatsApp atau sering disingkat WA, memang menjadi salah satu aplikasi komunikasi pilihan banyak orang di berbagai negara. Menjadi salah satu aplikasi komunikasi, terkadang ada saja yang ingin menyadap aplikasi ini. Sebenarnya cara menyadap WA menggunakan Whatsapp Web ini bisa dilakukan dengan mudah.

Biasanya penyadapan dilakukan oleh mereka yang sedang menjalankan sebuah hubungan, baik itu kekasih ataupun pasangan suami istri. Penyadapan ini dilakukan untuk menghindari adanya perselingkuhan atau kecurigaan yang ingin dibuktikan dengan melakukan penyadapan WhatsApp. Meskipun begitu cara ini tidak dibenarkan ya KLovers karena bila tidak dilakukan secara bijak, bisa mengganggu privasi seseorang.

Ada baiknya melakukan penyadapan ini untuk keperluan yang baik. Bukan hanya karena tuduhan yang tidak jelas adanya. Nah, untuk KLovers yang ingin tahu cara menyadap gb whatsapp menggunakan Whatsapp Web yang mudah dan praktis. Maka berikut ini beberapa cara menyadap WA menggunakan Whatsapp Web lewat PC, Laptop, hingga HP.

1. Menggunakan Whatsapp Web di PC atau Laptop

Cara menyadap WA menggunakan Whatsapp Web yang pertama yaitu, kalian bisa melakukannya lewat PC atau laptop. Ya, biasanya Whatsapp Web sering digunakan bila menggunakan PC ataupun laptop. Nah, bagi kalian yang ingin tahu cara menyadap WA menggunakan Whatsapp Web, maka cara ini bisa kalian gunakan. Berikut ini beberapa cara menyadap WA menggunakan Whatsapp Web di PC atau Laptop:

  • Cara pertama yang bisa kalian yaitu dengan meminjam HP seseorang yang ingin kalian sadap. Misalnya HP pasangan atau keluarga.
  • Bila sudah mendapatkan izin untuk meminjam HP, maka kalian bisa membuka Whatsapp Web yang ada di laptop atau PC kalian.
  • Kalian bisa search Whatsapp Web di browser ya KLovers.
  • Bila sudah, kalian akan melihat kode QR yang ada di laman awal Whatsapp Web.
  • Setelah itu kalian bisa melakukan scan QR pada pada kode QR yang di tampilkan.
  • Cara scan QR, kalian cukup pilih tanda titik tiga di bagian atas pada aplikasi WhatsApp yang akan kalian sadap.
  • Kemudian kalian bisa pilih WhatsApp Web.
  • Setelah itu kalian bisa pilih opsi “Scan Code”.

Selesai, WhatsApp Web akan memunculkan pesan chat persis seperti WhatsApp di ponsel yang akan kalian sadap.

2. Menggunakan Whatsapp Web di HP

Tidak hanya menggunakan PC atau laptop saja loh KLovers, nyatanya kalian bisa melakukan cara menyadap WA menggunakan Whatsapp Web di HP. Mungkin masih sebagian orang saja yang mengetahui ini, namun nyatanya cara ini bisa kok digunakan. Cara menyadap WA menggunakan Whatsapp Web di HP ini juga bisa dengan mudah kalian lakukan. Nah, berikut ini beberapa tahapan ataupun cara menyadap WA menggunakan Whatsapp Web dengan menggunakan HP:

  • Cara pertama sama, kalian bisa meminjam HP seseorang yang ingin kalian sadap. Misalnya HP pasangan atau keluarga.
  • Bila sudah mendapatkan izin untuk meminjam HP, maka kalian bisa membuka Whatsapp Web di HP kalian.
  • Kalian bisa search Whatsapp Web di browser ya KLovers, dengan mengunjungi situs Web.whatsapp.com.
  • Bila sudah, kalian cukup pilih tanda titik tiga di bagian atas pada pada WhatsApp Web.
  • Setelah itu kalian bisa pilih mode “Desktop site”.
  • Kemudian kalian akan melihat kode QR yang ada di laman awal Whatsapp sama seperti WhatsApp Web.
  • Lalu kalian bisa melakukan scan QR pada pada kode QR yang di tampilkan.

Selesai, WhatsApp Web akan memunculkan pesan chat persis seperti WhatsApp di ponsel yang akan kalian sadap.

3. Ciri WA yang Disadap

Selain mengetahui bagaimana cara menyadap WA menggunakan Whatsapp Web, kalian juga bisa loh mengetahui bagaimana bila WA kalian disadap. Yup! Bila kalian penasaran apakah WA kalian disadap atau tidak, maka kalian bisa melihat ciri-cirinya. Dan berikut ini beberapa ciri bila WA kalian di sadap:

1. Pesan Telah Terbaca

Ciri yang pertama yaitu, pesan kalian telah terbaca. Bila kalian mengalami ini, maka kalian patut waspada ya KLovers. Pesan di WhatsApp tidak akan terbuka dengan sendirinya, sehingga bisa jadi WhatsApp kalian sedang diretas dan sudah ada orang lain yang membuka WhatsApp kalian.

2. Muncul Notifikasi Aneh

Ciri yang kedua yaitu, kalian akan memiliki notifikasi aneh. Notifikasi itu seperti mengeluarkan suara atau getaran layaknya tengah menerima pesan WhatsApp, namun ternyata tidak ada aktivitas apapun di WhatsApp kalian.

3. Aplikasi WhatsApp Lambat atau Lemot

Kemudian kalian merasa bahwa aplikasi yang kalian gunakan melambat atau lama. Bisa saja, kalian lama menerima pesan atau sebagainya. Hal ini karena, saat akun Whatsapp disadap biasanya akan menyebabkan aplikasi WhatsApp berjalan lebih lambat. Hal ini terjadi karena penggunaan RAM yang berlebihan untuk menjalankan aplikasi.