by

Green Pramuka City, Hunian Ternyaman Paling Recommended di Jakarta Pusat

Keberadaan sebuah apartemen bukanlah hal yang sulit untuk kita jumpai di kota-kota besar seperti kota Jakarta. Ya, hal itu juga tidak terlepas dari semakin menyempitnya lahan tanah yang ada di Jakarta akibat pembangunan insfrastruktur, sehingga apartemen pun menjadi salah satu solusi terbaiknya. Dari sekian banyaknya apartemen yang ada di kota Jakarta, Green Pramuka City menjadi salah satu yang paling populer. Lantas, keunggulan apa sajakah yang dimiliki Green Pramuka City? Nah, biar kalian tidak penasaran, mari sama-sama kita simak saja langsung paparan di bawah ini :

  1. Berada di Lokasi Yang Sangat Strategis

Salah satu keunggulan dari Green Pramuka City yang tidak dimiliki oleh apartemen lainnya di kota Jakarta, yakni karena lokasinya yang berada di kawasan strategis. Bagaimana tidak! sebab, Green Pramuka City ini berada di jalan utama Jend. Ahmad Yani, Kav. 49, Jakarta Pusat yang memiliki akses jalan mudah, dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, dan lain sebagainya. Untuk menuju ke kawasan Sudirman Central Business District, kalian pun hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja lho. Sedangkan untuk menuju ke kawasan Kelapa Gading, kalian juga hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 10 menitan. Bahkan yang lebih menariknya lagi, akses transportasi 24 jam non stop dengan kecepatan akses pintu tol dalam kota dari arah Cawing dan Tanjung Priok.

  1. Harga kontrak Yang Relatif Terjangkau

Kendati lokasi apartemen Green Pramuka City ini berada di kawasan yang sangat strategis, namun pihak pengelola memberi penawaran harga kontrak yang terbilang cukup terjangkau lho. Ditambah dengan adanya system pembayaran yang diterapkan sangat fleksibel, sehingga bisa membuatmu semakin nyaman dan lebih mudah.

  1. Dibekali Dengan Fasilitas Yang Sangat Lengkap

Keunggulan berikutnya dari Green Pramuka City, yakni dibekali dengan fasilitas yang sangat lengkap. Fasilitas yang tersedia di Green Pramuka City ini diantaranya adalah swimming pool, kis pool, green garden with jogging track, shopping mall, children playground, cinema, fitness center, bank center, ATM center, coffee shop, function hall, supermarket, rumah ibadah, basement parker, access card, security 24 jam, intercorm, dan Damri dengan rute Green Pramuka City – Bandara Soetta (PP). Terlebih untuk fasilitas yang berupa mall bernama Green Pramuka Square, yang memang menjadi daya tarik tersendiri bagi apartemennya. Bagaimana tidak! sebab di Green Pramuka Square terdapat gerai-gerai yang sangat lengkap seperti di bawah ini :

 – Bioskop CGV Blitz

Bioskop CGV Blitz Megaplex yang berada di lantai 1F

– Barber City

Barber City bisa kalian jumpai di lantai Lower Ground.

– Haircode

Haircode berada di lantai Under Ground.

– Solaria

Solaria yang ada di lantai Lower Ground.

– Lotte Mart

Lotte Mart yang siap memenuhi segala kebutuhan yang kalian perlukan.

– Starbucks Coffee

Starbucks Coffee yang berada di lantai Ground Floor.

– Miniso

Miniso adalah sebuah gerai yang menyediakan perlengkapan rumah tangga seperti tas, barang elektronik, peralatan mandi, dan sebagainya.

Tak hanya itu, lokasi Green Pramuka juga sangat berdekatan dengan tempat-tempat vital seperti Rs. Pertamina Jaya, Rs Islam Jakarta, Rs. ST. Carolus dan RSCM, pusat perkantoran (SCBD, Mega Kuningan, Gatot Subroto, kawasan industry, dan sebagainya), pusat perbelanjaan (ITC Cempaka Mas, Carefour, Mal of Indonesia, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading), Akses Tol Rawamangun, dan pusat pendidikan ternama Jakarta.

News Feed