by

Kirim Uang ke Luar Negeri Mudah Banget Lewat Transfez

Bingung mau kirim uang ke anak yang sedang study di luar negeri? Persoalan ini sering kali menakuti para orang tuan yang ingin kirim uang kepada anaknya yang sedang study di luar negeri. Ketakutan tersebut di akibatkan proses kirim uang untuk luar negeri yang sedikit merepotkan, misalnya kita mempunyai rekning dan ATM bank Mandiri dan ingin mengirim uang ke anak yang sedang study di Amerika, dan sudah pastikan tidak ada akses yang mampu mengirim uang tersebut. Tapi kamu tenang saja saat ini telah hadir aplikasi transfez yang memiliki berbagai kemudahan bagi kamu yang ingin mengirim uang ke anak yang sedang study di luar negeri.

Transfez adalah sebuah produk teknologi finansial yang di kembangkan oleh PT. Indo Koala Remittance, yaitu institusi finansial yang menyelenggarakan transfer dana PTD yang memiliki lisensi di Indonesia. PT ini juga di awasi langsung oleh PPATK dan Bank Indonesia serta di bawah naungan peraturan (Anti Pencurian Uang Pencegahan Pendanaan Terorisme) atau di singkat dengan APU PPT nomor 19/10/PBI/2017 serta telah di atur oleh Bank Indonesia sebagai institusi remintasi resmi dengan nomor izin resmi 13/77/DASP/30.

Cara Kerja Transfez

Mungkin kamu akan jauh lebih paham jika saya mencontohkan dengan peristiwa atau penggambaran dari cara kerja aplikasi transfez, berikut penggambaran cara kerja aplikasi transfez yang bisa kamu ikuti.

  1. Budi yang berada di Indonesia ingin mengirimkan sejumlah uang kepada anaknya Roni yang berada di Inggris. Kemudian si Budi melakukan transaksi melalui aplikasi transfez yang selanjutnya di kirimkan ke akun bank transfez di Indonesia.
  2. Kemudian aplikasi transfez dengan melalui partner-nya di seluruh belahan dunia, akan secara otomatis untuk mencocokkan transaksi nilai Rupiah ke Pounds dengan pihak yang lainnya yang mengirimkan uang dari Pounds ke Rupiah. Bukan hanya itu transfez juga sudah memiliki likuiditas di setiap Negara yang menjadi cakupannya.
  3. Nah setelah itu si Roni akan menerima mata uang Pounds melalui domestik dari Bank Partner atau juga bisa dari Partner Transfez lainnya yang ada di Negara Inggris. Dengan demikian cara ini akan benar-benar berpindah ke Inggris dan Roni akan mendapatkan uang yang di kirimkan oleh ayahnya yaitu Budi dengan cara yang lebih cepat ini serta biaya yang sangat murah sekali.

Negara-negara yang menjadi tujuan aplikasi download disini sudah sangat banyak bahkan di hampir di seluruh dunia bisa di tuju oleh aplikasi finansial dari transfez ini. Kamu juga bisa mengeceknya langsung di website resminya di www.transfez.com.

Dalam aplikasi Transfez juga terdapat layanan cek code swift / BIC Online yang sangat penting untuk kamu yang ingin mengirim uang ke luar negeri, sehingga proses akan jauh lebih mudah dan juga sangat cepat serta biaya yang sangat murah.

Tujuan Cek Kode Swift atau Code Swift

Untuk bisa dengan mudah menemukan code swift yang tepat untuk kegiatan transaksi kamu. Dengan mencari code swift berdasarkan sebuah bank atau Negara untuk bisa menemukan kode bank atau cabang yang tepat. Atau juga jika kamu telah memiliki kodenya sendiri, kamu juga dapat menggunakan alat pengecekan swift dengan cara online. Saat ini telah ada swift code BCA, swift code Bank Mandiri, Swift code BNI, dan juga kamu bisa cek swift code di sini.

Nah, sangat menarik bukan aplikasi finansial ini, untuk kamu yang sedang ingin mengirim sejumlah uang ke Negara-negara yang ada di Dunia. Semoga dengan hadirnya aplikasi Transfez yang super keran ini bisa membantu kita semua dalam mengirim uang ke luar negeri.

News Feed