by

Mengenal Lebih Dekat dengan Apartemen SilkTown

Untuk Anda yang sedang mencari apartemen di daerah BSD, Bintaro, Alam Sutera, Tangerang, bahkan di Jakarta Barat, maka salah satu pilihan apartemen yang bisa dipilih adalah apartemen SilkTown. Untuk mengenal lebih dekat dengan apartemen ini, berikut ulasan selengkapnya.

Mengenal Apartemen SilkTown

Apartemen SilkTown adalah salah satu hunian terbaik yang berada di kawasan Serpong, tepatnya di Tangerang Selatan. Hunian ini terletak di lokasi yang cukup strategis, yaitu dekat dengan Mall Alam Sutera, Binus University, Flavor Bliss, dan sebagainya. Kawasan SilkTown tentunya mengaplikasikan desain terkini yaitu mixed-used development yang dioptimalkan dengan baik di lahan seluas 12 hektar.

Sejak pertama kali apartemen ini dipasarkan hingga sekarang, ternyata apartemen ini berhasil menarik banyak peminat. Dapat dikatakan bahwa keberhasilan pemasaran ini sangat dipengaruhi oleh berbagai hal, salah satunya area hingga bangunannya yang saling terhubung satu sama lain.

PT Jaya Real Property memenuhi komitmen kepada konsumen untuk tepat waktu dalam pembangunannya. Kini Apartemen Tower Alxandria Silk Town telah hadir dengan menawarkan 869 unit. Ada beberapa tipe apartemen yang ditawarkan, yaitu tipe studio yang berukuran 23 m2, 1 bedroom yang berukuran 31 m2, hingga tipe 2 bedroom yang berukuran 37,73 m2.

Karena berlokasi di kawasan Silk Town, tentunya membuat apartemen ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik yang siap mewujudkan kebutuhan para penghuninya. Ada beragam fasilitas eksklusif untuk Anda, seperti reading corner, exclusive lobby, dan sebagainya. Terlebih lagi untuk Anda yang sangat suka berolahraga, apartemen Silk Town Tower Alexandria ini menawarkan fasilitas fitness centre hingga infinity swimming pool untuk dewasa dan anak-anak.

Fasilitas Unggulan 

Tentu saja, apartemen ini menawarkan berbagai fasilitas menarik, dari mulai ruang serbaguna eksklusif, taman bermain untuk si kecil, paviliun BBQ, mini market, infinity swimming pool, sky garden, hingga pusat kebugaran.

Dari segi keamanannya, apartemen ini dilengkapi juga dengan fasilitas tambahan dari mulai CCTV, smart access card, hingga sistem keamanan selama 24 jam. Hal ini akan membuat keamanan hunian menjadi lebih ketat sehingga Anda tak perlu merasa khawatir.

Untuk fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh penghuni yang tinggal di apartemen ini adalah lobi resepsi yang cukup mewah, hingga in-and-out parking. Nantinya, di kawasan apartemen SilkTown akan memiliki 14 menara yang tidak hanya difungsikan sebagai apartemen saja, namun juga untuk ritel, area perkantoran, maupun untuk area komersial.

Dengan adanya apartemen ini yang merupakan salah satu kawasan mixed-use, tentunya setiap penghuni apartemen akan diberikan akses dengan cukup mudah. Tentunya Anda bisa mengakses SilkTown ini dari CBD hingga Exit Tol Alam Sutera.

News Feed