by

Playword Situs Huburan dan Berita Terupdate Seputar Sosial Media Keren Banget

Situs Huburan dan Berita Terupdate Seputar Sosial Media bisa anda ketahu semuanya Playword. Apakah Anda seorang pemasaran media sosial yang berpengalaman, pemasaran yang hanya ingin terjun ke pemasaran media sosial. Ini akan memungkinkan Anda untuk memaksimalkan jangkauan merek Anda di media sosial, terlibat dengan orang yang tepat, dan mencapai tujuan media sosial Anda.

Tentu saja, ini bukan hanya tentang ukuran situs playword yang merupakan situs hiburan. Juga, apakah situs media sosial cocok untuk bisnis Anda. Apakah itu sesuai dengan citra merek Anda? Apakah audiens target Anda menggunakan situs media sosial itu? Berapa banyak situs media sosial yang dapat Anda kelola sekaligus?

Untuk mempermudah Anda, kami meriset dan mengumpulkan informasi situs playword.id teratas pada tahun ini. Beberapa mungkin akrab bagi Anda, yang lain mungkin terdengar asing bagi Anda. Mungkin perlu membaca lebih banyak tentang media sosial yang mungkin baik untuk merek Anda tetapi belum dieksplorasi.

Facebook 

Facebook adalah situs media sosial terbesar di dunia, dengan lebih dari dua miliar orang menggunakannya setiap bulan. Itu hampir sepertiga dari populasi dunia! Ada lebih dari 65 juta bisnis yang menggunakan Halaman Facebook dan lebih dari enam juta pengiklan aktif mempromosikan bisnis mereka di Facebook, yang membuatnya menjadi taruhan yang cukup aman jika Anda ingin berada di media sosial.

Sangat mudah untuk memulai di Facebook karena hampir semua format konten berfungsi dengan baik di Facebook – teks, gambar, video, siaran langsung, dan cerita. Tetapi perhatikan bahwa algoritma Facebook memprioritaskan konten yang memicu percakapan dan interaksi yang bermanfaat di antara orang-orang, terutama yang dari keluarga dan teman.

YouTube

YouTube adalah platform berbagi video, di mana pengguna menonton satu miliar jam video setiap hari. Untuk memulai, Anda dapat membuat saluran YouTube untuk merek Anda tempat Anda dapat mengunggah video untuk dilihat, disukai, dikomentari, dan dibagikan oleh pelanggan. Selain sebagai situs media sosial terbesar kedua, YouTube (dimiliki oleh Google) juga sering dikenal sebagai mesin pencari terbesar kedua setelah Google.

WhatsApp 

WhatsApp adalah aplikasi pengiriman pesan yang digunakan oleh orang-orang di lebih dari 180 negara. Awalnya, WhatsApp hanya digunakan oleh orang-orang untuk berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman mereka. Secara bertahap, orang mulai berkomunikasi dengan bisnis melalui WhatsApp.

WhatsApp telah membangun platform bisnisnya untuk memungkinkan bisnis memiliki profil bisnis yang tepat, untuk memberikan dukungan pelanggan, dan untuk berbagi pembaruan dengan pelanggan tentang pembelian mereka. Untuk bisnis kecil, WhatsApp telah membangun aplikasi WhatsApp Business sementara untuk bisnis menengah dan besar, ada WhatsApp Business API.

Messenger

Messenger adalah fitur olahpesan di Facebook, dan sejak 2011, Facebook telah menjadikan Messenger aplikasi yang berdiri sendiri dan sangat maju dalam fitur-fiturnya. Bisnis sekarang dapat beriklan, membuat chatbots, mengirim buletin, dan lainnya di Messenger. Fitur-fitur ini telah menyediakan banyak cara baru bagi bisnis untuk terlibat dan terhubung dengan pelanggan mereka.

WeChat

WeChat telah berevolusi dari aplikasi pengiriman pesan, seperti WhatsApp dan Messenger, ke platform all-in-one. Selain mengirim pesan dan menelepon, pengguna sekarang dapat menggunakan WeChat untuk berbelanja online dan melakukan pembayaran offline, mentransfer uang, memesan tempat, memesan taksi, dan banyak lagi. WeChat paling populer di Cina dan sebagian Asia. Jika Anda melakukan bisnis di daerah tersebut (tempat platform media sosial seperti Facebook dilarang), WeChat bisa menjadi alternatif yang baik.

Instagram

Ini memungkinkan Anda untuk berbagi berbagai konten seperti foto, video, cerita, dan video langsung. Baru-baru ini juga meluncurkan IGTV untuk video yang lebih panjang. Sebagai sebuah merek, Anda dapat memiliki profil bisnis Instagram, yang akan memberi Anda banyak pengetahuan tentang profil.

Lakukan share, koment dan jawab kuis di Playword ke berbagai Sosial Media kamu. Maka kamu akan mendapatkan point, pointnya bisa kamu kumpulkan untuk membeli token listrik, pulsa, voucher game dan lain sebagainya.