by

Senjata Terbaik Free Fire yang bisa Bikin ‘Booyah’

Berbicara tentang game First Person Shooter atau tembak menembak, tentunya kamu harus memahami dahulu karakter dan kelebihan dari setiap senjata. Dari sekian banyaknya jenis senjata yang ada di Free Fire, banyak orang terkadang bingung dalam memilih mana yang seharusnya mereka gunakan. Pada game Free Fire, player hanya dapat membawa 2 jenis senjata dalam tasnya. maka dari itu cara mudah booyah di free fire, kamu harus mengetahui dahulu karakter dan kemampuan senjata di Free Fire. Untuk itu akan kami berikan cara mudah booyah di free fire. Simak yu Guys !

  1. GROZA

Senjata ini sangat mematikan dan banyak diperebutkan oleh semua player. Groza bisa kamu dapatkan dari air drop yang diturunkan oleh pesawat jet pada pertengahan pertandingan. Senjata ini mempunyai stabilitas yang tinggi dan fire-rate cepat sehingga senjata yang berasal dari rusia ini mempunyai mobilitas tinggi dan dapat mengubah suatu game. Senjata ini dapat memberikan damage yang besar ketika terkena musuh dan akurasi akurat pada jarak sedang maupun jauh. Senjata ini merupakan senjata berjenis Assault Rifle.

  1. AWM

Arctic Warfare Magnum atau yang sering disebut AWM adalah senjata terbaik sekaligus paling langka dan sulit ditemukan di game Free Fire, selain keberadaannya yang tidak selalu ada di setiap air-drop, amunisi yang disediakan untuk senjata ini juga sangat terbatas sehingga tidak ada kata meleset dalam penggunaannya. Akan tetapi jika kalian mendapatkan senjata ini, tinggi kemungkinan kalian akan memenangkan game tersebut karena senjata ini menggunakan peluru kaliber 338 yang tentunya akan membuat musuh langsung sekarat bahkan hingga langsung mati.

  1. SCAR

Senjata bertipe Assault Rifle ini memiliki stabilitas optimal dan mempunyai fire rate bagus. Senjata ini sangat stabil ketika kamu menembak dalam keadaan bergerak. Senjata ini cocok digunakan dengan jarak tidak terlalu jauh maupun tidak terlalu dekat. Senjata ini cocok digunakan untuk player yang baru bermain Free Fire karena mempunyai recoil rendah dan fire rate tinggi.

  1. M14

M14 adalah senjata semi Assault Riffle yang memiliki damage besar. Senjata ini juga sama seperti senjata sniper namun memiliki fire rate tinggi. Senjata ini merupakan senjata asal Amerika Serikat jenis DMR yang memiliki demage-range terbesar di kelasnya (sejajar dengan SKS), yang dapat dipasangkan optik scope jarak jauh sehingga kamu dapat membunuh musuh dalam beberapa kali tembak saja.

  1. Shotgun M1014

Shotgun adalah senjata mematikan jarak dekat dengan mengeluarkan damage yang sangat besar. Dalam perperangan jarak dekat, Shotgun bisa diandalkan dan terkadang bisa membuat musuh langsung tersungkur dengan 1 peluru saja. Apalagi jika kamu adalah tipe rusher, maka kamu wajib membawa satu senjata ini untuk membuka jalan atau berduel didalam rumah.

  1. VSS

VSS atau yang memiliki nama asli Vintovka Snayperskaya Spetsialnaya merupakan salah satu senjata api jenis DMR yang sudah lengkap dengan peredam muzzle (suppressor) beserta scope teropong. Senjata ini tergolong mematikan di game Free Fire karena memili impact suara yang kecil sehingga memungkinkan kamu untuk dapat membunuh secara diam-diam.

Itulah beberapa senjata terbaik Free Fire yang bisa kamu pakai saat bermain. Senjata-senjata tersebut merupakan senjata terbaik di kelasnya yang tentu dengan berbagai pertimbangan yang membuat mereka dapat masuk kedalam daftar ini. Akan tetapi kontrol menembak adalah hal yang paling penting agar senjata tersebut menjadi lebih baik dan kamu mendapatkan ‘Booyah’ pada setiap pertandingan.

News Feed