by

Teknologi Paling Handal dari Kipas AC Harga Murah

Sedang butuh referensi kipas AC yang memberikan udara segar di tengah kota tanpa boros listrik? Simak informasi di bawah ini untuk menemukan jawabannya, ya.

  1. Arctic Air Ultra Kipas AC Mini yang Portable

Pengoperasian tidak berisik dan mampu berjalan 10 jam setiap kali mengisi tangki air dengan ukuran 400 hingga 450 ml. Kecepatan dapat disesuaikan ke dalam 3 pilihan.

Dengan filter antimikroba, harga kipas ini dibanderol dengan harga Rp160 ribuan hingga Rp220 ribuan. Udara yang dihasilkan 2 kali lebih dingin sehingga kesegaran akan dirasakan setiap saat.

  1. Triple W 3 in 1 Mini Fan AC Wireless Portable

Dengan battery 2400 mAh dan kapasitas air 200 ml, kipas ini mampu bertahan selama 5 hingga 9 jam. Harga kipas ini berkisar antara Rp360 ribuan hingga Rp700 ribuan.

  1.  Fan AC Kipas 12 cm 220 V

Dengan merek Rayden, kipas AC ini dijual dengan harga mulai Rp140 ribuan sampai Rp220 ribuan. Dengan material berkualitas, Rayden selalu menjamin kepuasan pelanggan.

  1. Arctic Portable LED kipas AC Mini

Memberikan udara segar selama berjam-jam, sempurna untuk mengisi ruang tidur, ruang tamu, atau yang lainnya, dilengkapi LED serta perpaduan warna di produk membuat tampilannya tampak kekinian. Mudah dipindahkan ke mana saja, bahkan di bawa pindahan, kipas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp160 ribuan sampai dengan Rp170 ribuan saja.

  1. AC Mini Model Terbaru AC kecil Portable

Memberikan kesejukan layaknya AC, kipas dengan tenaga air dan bantuan sedikit listrik ini memiliki kecepatan tinggi. Dibekali tujuh warna LED, tampilan kipas ini juga tak kalah modern.

Dengan kapasitas tangki air 400 sampai 450 ml, kipas mampu memberi kesejukan selama 10 jam. Harga kipas ini dihargai sekitar Rp220 ribuan sampai Rp250 ribuan. Demikianlah referensi kipas AC dengan harga murah dan berkualitas sehingga sangat bisa diandalkan untuk membuat udara menjadi segar. Semoga informasi ini membantu.