by

Tips untuk Masakan Lezat Nasi Kotak Terbaru 2020

Pada umumnya nasi kotak berfungsi sebagai acara syukuran atau bisa saja acara yang lainnya, sehingga nasi ini selalu diberikan oleh pihak panitia yang hadir di acara tersebut. Pada saat seseorang mengadakan sebuah acara syukuran bisa saja membuat masakan sendiri, namun waktu sendiri yang menjadi masalahnya karena pastinya akan di sibukan dengan menyiapkan acara-acara yang akan diselenggarakan dan lokasi untuk memasak membuat porsi dengan jumlah yang sangat banyak karena akan mengganggu yang lainnya.

Dan saat ini kalian tidak perlu lagi repot-repot karena sekarang ada nasi kotak yang bisa menjadi pilihan utama dan praktis bagi yang sibuk dan tidak memiliki tempat yang luas untuk membuat makanan dengan porsi yang banyak. Di sini kita bisa memesan nasi kotak sebagai suguhan dengan praktis dan juga bisa sesuai pesanan yang kita mau. Dan harga juga bisa sesuai dengan yang kita pesan dan sesuai isi nasi kotaknya.

Kalian juga bisa dapat melihat beberapa racikan untuk nasi kotak tersebut. Ini macam-macam nasi kotak antara lain: yuk langsung saja disimak.

  • Nasi Kebuli

Bosan dengan nasi biasa, kalian bisa coba suguhkan nasi kebuli. Nasi dengan potongan daging kambing ala Timur Tengah ini wanginya menggoda banget. Dengan begini dari aroma saja dari campuran rempah dan bumbu. Rasanya pun gurih karena campuran lemak kambing.

  • Sate Kambing

Dari daging kambing akan lebih nikmat di sate kambing atau bisa saja dimasak. Namun daging kambing harus di rendam dengan bumbu terlebih dahulu dengan waktu satu jam saja. Agar bumbunya meresap ke dalam daging dan enak pada saat disantap. Dan jangan lupa tambahkan banyak sekali rempah-rempah biar bau dari dagingnya tertutupi.

  • Kari kambing

Jika sate dirasa terlalu ribet, kalian bisa pilih kari kambing. Menu yang satu ini simpel dan praktis dibuat. Apalagi kuahnya yang kental dan rasa gurih sangat patut diacungi jempol! Supaya daging empuk, jangan terlalu tebal sangat mengirisnya, ya. Dan supaya enak saat dimakan.

  • Tumis Brokoli

Setiap nasi kotak pasti ada menu sayurannya. Pilih sayuran yang tidak banyak kuah supaya tidak berceceran atau tumpah. Contohnya seperti tumis brokoli dan kembang kol ini. Praktis serta mudah, pilihan sayurnya pun bisa disesuaikan dengan selera. Dan sangat enak untuk disantap.

  • Urap Sayur

Urap sayur lebih terkesan dan tampak tradisional. Apabila kalian ingin menonjolkan dari segi adat dan budaya urap ini sangat cocok digunakan. Dengan campuran dari beragam sayuran seperti toge, kacang panjang, dan wortel menambah nilai gizi masakan ini.

  • Bacem Tahu Tempe

Tahu dan tempe merupakan makanan sejuta umat. Diolah seperti apapun tetap saja enak. Kelezatannya kian bertambah bila dimasak bacem. Dari campuran rasa manis dan aroma rempah sangat berasa pada saat menempel di lidah yang makannya. Masaknya pun simpel dan ekonomis dari segi harga.

  • Puding Casablanca

Nah di sini pastinya akan merasa tidak lengkap apabila nasi kotak tanpa pencuci mulut. Puding manis dan cantik ini bisa jadi alternatif dessert untuk nasi kotak kalian. Cara bikinnya sangat sederhana dan mudah dipraktekan. Nasi kotak kalian pun akan terlihat lebih berwarna!

Sekian informasi tentang Tips Untuk Masakan Lezat Nasi Kotak Terbaru 2020, dan kalian bisa Pesan Snack Box terlengkap hanya di royalsnackbox.com. semoga bermanfaat buat kalian yang akan melakukan hajatan atau acara lainnya, semoga bisa menjadi inspirasi buat semuanya. Terimakasih.

News Feed