Yuk, Kita intip Profil Audi Marissa

Berita8 views

Audi Marissa atau yang bernama lengkap Rana Audi Marissa, merupakan artis wanita Indonesia yang lahir di Jakarta.

Tak hanya sebagai artis, ia juga memiliki profesi lainnya sebagai host dan model. Namun, ternyata kiprahnya lebih banyak dihabiskan sebagai pemain film.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena Audi Marissa memang memiliki bakat akting yang begitu luar biasa. Pasar Setan pun menjadi salah satu film di tahun 2024 yang mana peran utamanya adalah Audi Marissa.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan profil Audi Marissa, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

1. Biodata

Bernama lengkap Rana Audi Marissa, ia lahir pada tanggal 25 Mei 1995 di kota Jakarta. Adapun mengenai profesinya yang masih berjalan sampai saat ini sebagai selebriti, presenter, dan model.

Audi Marissa telah dikaruniai seorang anak bernama Anzel Maverick Xie, sedangkan suaminya adalah Anthony Xie.

Mengenai agamanya, artis cantik dengan zodiak Gemini ini diketahui menganut agama kristen.

2. Perjalanan Karir

Audi Marissa menjalani debut aktingnya dalam sinetron Roman Picisan, namun masih belum menjadi pemeran utama.

Tak berselang lama atau tepatnya di tahun 2007, Audi Marissa mulai menjadi pemeran utama pada sinetron yang berjudul Syamsul dan Badriah.

Semenjak saat itu, karir Audi semakin melesat ketika dirinya memutuskan beralih ke industri perfilman. Terlebih melalui aktingnya ketika memainkan peran sosok Icha pada film Putih Abu-abu dan Sepatu Kets di tahun 2009.

3. Pandangan Pertama Dengan Anthony

Pada tahun 2019 lalu, Audi Marissa terlibat dalam sinetron Anak Langit. Nah, di film tersebutlah yang menjadi awal pertemuannya dengan Anthony Xie.

Hanya menjalani hubungan selama 1 tahun, akhirnya Audi Marissa dan Anthony Xie memutuskan untuk menikah pada tanggal 12 September 2020.

Pernikahan mereka berdua berlangsung secara mewah di The Ritz Carlton, Pacific Place. Menariknya lagi, Audi dan Anthony dikaruniai seorang anak laik-laki bernama Anzel Maverick Xie setelah 1 tahun pernikahannya.

4. Audi Pindah Agama

Sebelum menikah dengan Anthony Xie, Audi Marissa diketahui sebagai pemeluk agama Islam. Namun, ia memutuskan untuk mengikuti keyakinan suaminya setelah menikah.

Hal tersebut pun sempat membuat heboh publik, terlebih terjadi pro kontra di kalangan keluarganya.

5. Menjadi Pemeran Utama

Dalam film Pasar Setan, Audi Marissa memainkan peran utama sebagai sosok Tamara. Selain itu masih ada lagi sederet artis lainnya yang juga ikut terlibat dalam film Pasar Setan, seperti Roy Sungkono (sebagai Kevin), Pangeran Lantang (sebagai Yunus), dan Shindy Huang (sebagai Caca).

Keempat orang ini berprofesi sebagai vloger horror, dimana mereka kerap berpetualang ke tempat-tempat yang angker.

Keangkeran pasar setan yang telah melegenda, hingga membuat mereka berempat merasa penasaran dan ingin berpetualang disana.

Namun, Tamara dan kawan-kawan tersesat ketika memasuki sebuah hutan terlarang. Bahkan, tak jarang mereka juga mendapatkan teror dari makhluk gaib yang menjadi penunggu Pasar Setan.

Dinamai Pasar Setan, konon hutan ini diyakini sebagai tempat berkumpulnya para makhluk gaib untuk melakukan transaksi jual beli layaknya di pasar.

Pasar Setan itu sendiri merupakan salah satu jalur pendakian yang berada di Gunung Lawu, yang berlokasi di antara provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur. Pembuatan film Pasar Setan pun diangkat dari kisah-kisah yang dialami oleh para pendaki ketika berpetualang di Gunung Lawu.